Selasa, 25 Oktober 2016

pengalaman pribadi(1)

oke sebelumnya kenalkan dulu nama gue MUJAFFAR.
gue lahir di cirebon tepatnya tanggal 19-07-1996.

oke langsung aja. di sini gue akan mengerjakan sebuah tugas, di mana dalam tugas tersebut gue harus nge-share sebuah pengalaman pribadi.

lanjut ke cerita pengalaman.
pada tahun entah beberapa tahun sebelum gue beranjak dewasa tepatnya ketika gue duduk di bangku SD kelas 5 (kalo ngga salah),  dimana masa-masa yang biasanya kita habiskan bermain dengan teman-teman masa kecil kita, bercanda bersama, bermain bersama, nangis pun bersama.
namun berbeda dengan yang gue alami, bagaimana tidak ! pada masa itu gue seorang bocah yang masih polos, yang masih engga tau apa-apa, gue di pondokkan atau istilahnya di pesantrenkan oleh orangtua gue, dan juga letak pondok pesantren tersebut sangat jauh dari rumah gue dan gue juga di pesantrenkan bareng sama kaka gue.
setelah di pesantrenkan di tempat yang jauh, hari-hari sedih pun gue alami mulai dari kangen sama orang tua, kangen sama teman main, kangen sama pacar (sensor!!)
kalian pasti bertanya kenapa sih gue di pesantrenkan, di sebabkan karena apa ??
nih jawabannya !
pada saat gue masih kecil, gue orangnya terkenal nakal dan susah untuk di atur, pada suatu hari gue bertengkar dengan saudara gue. cerita ini gak bakal gue ceritain, kalo diceritain nanti tambah panjang. hahaha :v  dan setelah pertengkaran tersebut orang tua gue merasa jengkel sama gue, gue di marahin lah, lalu gue di omongin kaya begini "udah kamu sama mamah pesantrenin aja sama kakak".
dan gue yang masih polos kaga tau seperti apa itu pesantren, gue tentu saja tidak mau, namun apadaya orang tua gue bersikeras untuk memondokkan gue dengan alasan supaya akhlak gue lebih baik dan gue bisa bermanfaat bagi orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar